Senin, 26 September 2011

sekadar cerita

seperti biasa,aku setiap pagi selalu membaca blog nya Bambang Pamungkas..
pemain Timnas INDONESIA,ya dia pandai  menulis,padahal cuma seorang pemain sepak bola,
terkadang bakat itu hadir dimana saja,,hehehe..good job mas bambang..

hujan bebebrapa hari ini menerpa di kota tempat aku bekerja,lumayan sih,,sehingga lapangan kami bermain sepak bola tak berabu..maklum tanah pasir.

kita sekarang hidup diantara himpitan kebohongan dan kebenaran,
siapa yang bohong siapa yang benar,bahkan aku punya pengalaman aku dibohongi oleh teman karibku sendiri
yang ingin menjadi perhatian kita adalah,sang penguasa kita pun entah dia jujur atau bohong,aku tak mengerti..
cari aja sendiri..

yang perlu kita pahami bersama jujurlah walau itu pahit,belajarlah selalu untuk jujur,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar